Tuesday, June 19, 2018

Suvenir Kenangan Pulau Dewata Bali

Suvenir Kenangan Pulau Dewata Bali

Ada banyak hal yang membuat Bali menjadi tempat yang tak terlupakan. Suvenir adalah cara yang bagus untuk membawa pulang kengan dengan Anda dan berbagi pengalaman luar biasa dengan teman dan kerabat di rumah. Ini adalah suvenir tradisional untuk dibeli di Bali; Anda dapat menemukan sebagian besar dari mereka hampir di mana-mana.

Batik

Batik Bali
Batik telah menjadi bagian besar dari budaya Indonesia selama berabad-abad. Kain batik, atau kain batik, dibuat dengan cara canggih khusus, menghasilkan pola titik, garis, atau objek lain yang rumit. Budaya yang berbeda menghasilkan batik yang berbeda, dan untungnya, Bali memiliki satu untuk Anda. Songket Bali, terbuat dari katun dan pewarna alami, sering digunakan sebagai pakaian dan selama ritual keagamaan, membuatnya lebih dari sekedar sepotong kain berkualitas. Wisatawan juga dapat membeli kain batik dalam bentuk rok, gaun, atau kemeja. Toko-toko batik ada di mana-mana di pulau ini, tetapi salah satu distrik yang paling populer untuk berbelanja batik adalah Ubud.

Ukiran Kayu

Ukiran Bali
Hidup begitu dekat dengan alam, banyak orang Bali yang merangkul gaya hidup alami dan artistik, yang, untungnya bagi wisatawan, menghasilkan suvenir indah dari bahan-bahan alami. Ukiran kayu sangat populer di Bali, di mana bahannya melimpah, dan keseniannya disayangi. Wisatawan dapat menemukan ukiran kayu dengan harga dan kualitas apa pun, dari suvenir umum murah hingga karya seni kelas atas. Jika Anda ingin menjadi budaya, topeng barong atau figur kayu yang cocok untuk pengantin Bali adalah yang perlu dipertimbangkan, souvenir Ukiran Bali

Perhiasan perak

Pengajin perak bali
Perak sama indahnya di Bali seperti di tempat lain, bahkan mungkin lebih cantik bila dikombinasikan dengan batu alam, batu permata lainnya, atau bahkan karang. Perhiasan perak Bali dibuat secara lokal oleh perajin perak berpengalaman yang telah berkecimpung dalam industri selama beberapa generasi. Desa Celuk, misalnya, dibangun di atas komunitas kerajinan perak tradisional, dan tentu saja, perburuan perhiasan menjadi jauh lebih kultural dan edukatif di sana. Tetapi bahkan jika jadwal Anda sudah penuh dengan hal-hal luar biasa lainnya di Bali, pusat perbelanjaan seperti Kuta dan Ubud menjual perhiasan perak Celuk.

No comments:

Post a Comment